Thứ Hai, 4 tháng 4, 2016

Terlibat Insiden di Klub Malam, Wilshere Berurusan dengan Kepolisian


Gelandang Arsenal, Jack Wilshere, diketahui terlibat insiden di suatu klub malam yang berada di London, Inggris. Peristiwa ini terungkap setelah pemain asli Inggris itu tertangkap kamera sedang diinvestigasi polisi, tepat di luar klub malam tersebut.
Seperti dikutip ​Mirror, Jack Wilshere dan beberapa rekan-rekannya tampak memberikan keterangan kepada anggota kepolisian mengenai apa yang terjadi di dalam klub malam tersebut. Tapi hingga kini belum bisa dipastikan inisiden apa yang membuat Wilshere harus memberikan keterangan kepada kepolisian.

Video itu sendiri memperlihatkan sejumlah anggota polisi melakukan patroli di area klub malam tersebut sebelum menanyai Wilshere dan teman-temannya. Wilshere juga diketahui membawa kekasihnya, Andriani Michaels ke klub tersebut.
Menurut kabar lainnya, Wilshere terlibat adu mulut dengan seorang pengunjung pria hingga berlanjut ke jalanan. Pria itu mengaku diserang oleh Wilshere, namun hal ini dibantah oleh pemain berusia 24 tahun tersebut.
Wilshere sendiri sudah absen dari lapangan hijau sejak Juni 2015 karena mengalami cedera. Pemain berkebangsaan Inggris itu baru akan kembali menjalani latihan April 2016 ini meski peluangnya untuk tampil di sisa musim 2015/16 ini masih sangat tipis.

0 nhận xét:

Đăng nhận xét