Manajer Arsenal mengaku dirinya mulai merasa cemas dengan kondisi anak buahnya yang tidak meraih kemenangan di tiga laga terakhir mereka.

Terakhir, Arsenal kembali menelan atas Swansea pada pekan ke-28 Premier League, Kamis (3/3) dini hari WIB di hadapan pendukung mereka di Emirates dengan skor 1-2. Di dua laga sebelumnya The Gunners dikalahkan Barcelona 0-2 dalam laga leg pertama 16 besar Champions League serta Manchester United 2-3 di pekan ke-27 Premier League.

Selisih poin mereka dengan Leicester City di papan klasemen Premier League kian melebar. Leicester kini mengoleksi 57 poin di puncak, sementara Arsenal berada di posisi ketiga dengan 51 poin.

Wenger pun meminta anak buahnya untuk bangkit saat menghadapi tim peringkat dua, Tottenham Hotspur pada Sabtu (5/3).

"Saya pikir ini (kekalahan kontra Swansea) adalah kekalahan karena ketidakberuntungan karena kami menciptakan banyak peluang. Kami sangat tidak beruntung dalam penyelesaian, mereka memiliki dua tembakan ke arah gawang dan dua gol sepanjang pertandingan. Ini hasil yang sangat mengecewakan dan para pemain sangat kecewa," kata Wenger dilansir ​Goal.

"Pada saat ini saya lebih khawatir tentang hasil kami. Kami baru saja kalah di tiga pertandingan dan itu selalu menjadi momen yang sangat sulit bagi tim. Kami harus kembali ke apa yang kami lakukan dengan baik dan melakukan hal-hal mendasar."