Manajer Manchester United, Louis van Gaal, mengaku khawatir dengan Liverpool yang dinilainya bisa menjegal langkah timnya menuju ke empat besar

.Pernyataan pelatih asal Belanda itu diungkapkannya usai timnya meraih kemenangan tipis 1-0 atas Watford di Old Trafford, Kamis (3/3) dini hari WIB. Di waktu yang sama, Liverpool berhasil membalaskan dendam kekalahan di final League Cup setelah mengalahkan Manchester City dengan skor 3-0 di Anfield.

Manchester United kini mengoleksi jumlah poin yang sama dengan Manchester City di posisi empat, yaitu 47 poin. Sementara Liverpool ada di peringkat delapan dengan 41 poin.

"Kami pergi selangkah demi selangkah. Saya pikir Liverpool adalah lawan jahat. Mereka menang 3-0 melawan City, dan itu bukan apa-apa," kata Van Gaal dilansir ​Goal.

"Kami harus pergi selangkah demi selangkah, karena kami memiliki empat kemenangan dalam empat laga, tapi kami memiliki skuad yang kecil. Ada pemain datang kembali, tapi saya masih harus menyelesaikan masalah di line-up saya setiap minggu."

Menurut Van Gaal apa yang dilakukan skuatnya sejauh ini dengan sejumlah pemain cedera layak mendapatkan apresiasi.

"Saya pikir Anda dapat melihat statistik dengan berapa banyak pemain yang cedera, dan kemudian Anda dapat melihat betapa sulitnya itu dan kami masih memiliki kesempatan berada di empat besar Premier League. Itu tidak buruk."