​Manajer Manchester United, Louis van Gaal, mengaku bahwa dirinya tak terlalu mengenali Marcus Rahford yang namanya menjadi buah bibir setelah melesakkan total empat gol dalam dua laga pertamanya di tim utama kontra FC Midtyjylland dan Arsenal.

Selama ini Van Gaal hanya memantau sosok pemuda berusia 18 tahun itu dari latihan tim reserve. 

Rashford sendiri akhirnya mendapatkan kepercayaan turun sebagai pemain inti di dua laga terakhir United menyusul cedera beruntun yang dialami Wayne Rooney, Will Keane, dan Anthony Martial. Ia pun membayar kepercayaan Van Gaal dengan mencetak empat gol.

"Dia berlatih dengan tim kedua. Kadang-kadang dia bisa memainkan peran dalam game 11 lawan 11 dan kemudian saya melihat dia. Anda dapat melihatnya dengan tim kedua tapi dia cepat dan bermain di sisi kanan dan kiri," kata Van Gaal dilansir ​Goal.

"Saya menempatkan dia di posisi striker. Anda tidak pernah tahu apakah pemain bisa melebur dengan irama tim Anda. Dia melakukannya dengan sangat baik."

Rashford kemungkinan akan kembali diturunkan sebagai starter saat United meladeni Watford di Old Trafford, Kamis (3/3) dini hari WIB.