​Gelandang Manchester United, Morgan Schneiderlin, mengungkap bahwa para rekan setimnya mengadakan sebuah pertemuan penting yang berperan besar dalam membaiknya hasil yang diraih Setan Merah saat ini.

Menurut gelandang asal Prancis itu pertemuan tersebut digelar atas inisiatif seluruh anggota tim untuk membahas performa buruk tim mereka dan berjanji memberikan kemmapuan terbaik mereka demi nama besar klub. 

"Anda harus menunjukkan itu (hasrat) setiap pekan, tetapi juga lebih dari itu ketika kami memiliki banyak pemain cedera dan banyak pemain muda yang tidak dikenal. Semua orang ingin menunjukkan bahwa mereka layak mendapat tempat di Manchester United dan semua orang ingin berjuang untuk nama besar klub," kata Schneiderlin dikutip ​ESPN.

"Kami mengadakan pertemuan besar beberapa minggu yang lalu, mengatakan hasilnya tidak seperti yang kami harapkan, tetapi juga bahwa itu tidak hanya tentang kami. Ini adalah tentang seluruh kota, tentang klub sepak bola secara keseluruhan. Jadi kami perlu memastikan bahwa kami menempatkan Manchester United di tempat yang tepat."

Manchester United akan menjamu Watford di pekan ke-28 Premier League, Kamis (3/3) dini hari WIB dan bertekad meneruskan tren kemenangan di tiga laga liga sebelumnya.