Thứ Tư, 2 tháng 3, 2016

Rating Pemain Liverpool Ketika Meraih Kemenangan Telak atas Manchester City

​Liverpool sukses membalaskan dendamnya kepada Manchester City dengan mengemas kemenangan tiga gol tanpa balas ketika keduanya kembali bertemu di Anfield Stadium pada Kamis (3/3) dini hari WIB. Sebelumnya Liverpool memang sempat menelan kekalahan menyakitkan atas The Citizens, ketika The Reds kalah melalui drama adu penalti dalam babak final League Cup. 

Berikut adalah rating pemain Liverpool ketika mengalahkan Manchester City. 

Penjaga Gawang

  • Mignolet
    Mignolet22

Simon Mignolet (6/10): Tak memiliki banyak momen untuk melakukan penyelamatan berkat solidnya lini pertahanan Liverpool di laga ini. Namun performa Mignolet juga sangat baik ketika dibutuhkan. 

Pertahanan

  • Flanagan
    Flanagan38
  • Touré
    Touré4
  • Lovren
    Lovren6
  • Clyne
    Clyne2

Jon Flanagan (8/10): Debut bagi sang pemain muda sejak Mei 2014 berhasil berjalan dengan sangat sempurna, ketika ia mengawal sisi kanan pertahanan Liverpool dan membuat Sterling tak berkutik. 

Kolo Toure (7/10): Tampil dengan sangat solid di dalam jantung pertahanan Liverpool pada sepanjang pertandingan, dan ia berhasil mengimbangi kecepatan Sergio Aguero dalam laga ini. 

Dejan Lovren (6/10): Berduet dengan sempurna bersama Toure di jantung pertahanan timnya, dan ia berhasil tampil dengan sangat maksimal khususnya ketika menghadapi duel udara. 

Nathaniel Clyne (7/10): Sukses menghalau pergerakan Navas dengan sangat sempurna di sisi kiri pertahanan Liverpool, dan ia memberikan suplai bola lebih untuk lini depan. 

Pemain Tengah

James Milner (7/10): Bermain dengan sangat nyaman di lini tengah, dan gol kedua Liverpool juga berhasil tercipta melalui aksi James Milner di paruh pertama. 

Jordan Henderson (6/10): Kapten Liverpool ini memang terlihat tak begitu baik pada awal pertandingan, namun ia berhasil mengembangkan permainannya dan menjadi salah satu sosok krusial dalam kemenangan Liverpool kali ini. 

Roberto Firmino (8/10): Satu lagi performa impresif dari pemain asal Brasil ini. Ia berhasil memberikan assist untuk gol kedua Liverpool dari Milner sebelum akhirnya menciptakan gol ketiga pada awal babak kedua. 

Emre Can (6/10): Pemain asal Jerman tersebut tampil dengan sangat baik di lini tengah Liverpool, di mana ia mampu melancarkan tekanan secara konstan pada area Manchester City. 

Adam Lallana (8/10): ​Performa Lallana pada laga ini memang bisa dikatakan sangat konstan, dengan terus menerus melancarkan tekanan pada lini pertahanan lawan. Bahkan gol pertama melalui tendangan mendatar dari jarak 25 meter berhasil ia ciptakan. 

Pemain Depan

  • Origi
    Origi27

Divock Origi (6/10): Pemain muda asal Belgia ini terlihat bermain dengan cukup nyaman di lini tengah, meski tidak ada gol yang tercipta darinya. Namun ia terlihat mampu mendobrak lini pertahanan tim tamu untuk memberikan ruang bagi Lallana dan Firmino. 


Pemain pengganti

Jordon Ibe (2/10): Menggantikan James Milner di menit-menit akhir pertandingan, dan tidak ada yang bisa dinilai darinya. 

Joe Allen (2/10): Masuk pada menit akhir pertandingan, dan tak mampu memberikan dampak apapun. 

Christian Benteke (6/10): ​Bermain selama 20 menit terakhir dengan menggantikan Origi, dan ia berhasil tampil dengan cukup baik di posisi striker tengah.

0 nhận xét:

Đăng nhận xét