Thứ Tư, 2 tháng 3, 2016

Rating Pemain Arsenal Saat Kalah 1-2 Atas Swansea

​Arsenal menelan kekalahan untuk kali kedua beruntun di Premier League setelah takluk 1-2 atas Swansea di kandang mereka sendiri, Kamis (3/3) dini hari WIB.

Kekalahan ini membuat The Gunners gagal memanfaatkan hasil imbang 2-2 yang diraih Leicester pada Rabu (2/3) kontra West Brom. Akibatnya, selisih Meriam London dengan The Foxes menjadi enam poin.

Lalu, bagaimana penampilan masing-masing pemain Arsenal di setiap posisi dalam laga ini?

Penjaga Gawang

  • Cech
    Cech33

Petr Cech (5/10): Performa buruk dari Cech, ia bertanggung jawab untuk gol kemenangan Swansea.

Pertahanan

  • Bellerin
    Bellerin24
  • Mertesacker
    Mertesacker4
  • Gabriel
    Gabriel5
  • Monreal
    Monreal18

Hector Bellerin (6/10): Meski kecepatannya sulit diatasi pemain Swansea, banyak umpan pemain Spanyol ini yang tidak akurat.

Per Mertesacker (6/10): Terlalu lamban untuk sepak bola cepat Premier League. Masalah klasik sejak musim 2014/15.


Gabriel (5/10): Menggantikan Laurent Koscielny yang cedera sebelum laga. Kurang tangguh dan cepat saat berhadapan langsung dengan lawan.


Nacho Monreal (6/10):
Tampil lebih baik setelah episode buruk kontra Manchester United. Aktif membantu serangan meski umpan-umpan silangnya kurang efektif.

Pemain Tengah

Aaron Ramsey (5/10): Akurasi umpannya sangat buruk dan minim memberikan dampak pada permainan timnya.

Francis Coquelin (6/10): Aktif dan efektif di lini tengah, seperti berjuang sendirian dengan performa buruk Ramsey. Beberapa kali berhasil memotong aliran serangan Swansea.


Joel Campbell (7/10): Tak hanya mencetak gol, performa Joel Campbell sepanjang laga juga bagus. Dia tak ragu untuk menusuk pertahanan Swansea dengan pergerakan yang cerdas dan umpan-umpan akurat.


Mesut Ozil (6/10):
Menciptakan beberapa peluang bersama Alexis Sanchez, tapi sulit mengonversi kerja samanya dalam bentuk gol.


Alexis Sanchez (7/10):
Pemain terbaik kedua di belakang Campbell. Umpan-umpan pemain Chili ini berhasil memecah pertahanan lawan, termasuk yang berbuah gol pembuka dari Campbell.

Pemain Depan

  • Giroud
    Giroud12

Olivier Giroud (6/10): Melepaskan satu tembakan yang membentur mistar gawang Swansea, namun minim kontribusi secara keseluruhan.


Pemain Pengganti

Danny Welbeck (6/10):  Keputusan Arsene Wenger untuk menarik Joel Campbell yang bermain apik membuat banyak orang terheran-heran. Welbeck seharusnya dimasukkan untuk menggantikan Giroud yang tak berkutik di lini depan.


Theo Walcott (6/10): Dimasukkan untuk memanfaatkan kelelahan para pemain Swansea, namun gagal menciptakan momen peluang berbahaya di lini pertahanan tim tamu.

0 nhận xét:

Đăng nhận xét