Thứ Ba, 1 tháng 3, 2016

Prediksi Susunan Pemain Manchester United untuk Melawan Watford - Premier League

Premier League Pekan ke-28

Manchester United vs Watford

Old Trafford

Kamis, 3 Maret 2016

03.00 WIB

Beberapa pemain yang sebelumnya absen dikabarkan kemungkinan bisa kembali seperti Chris Smalling, Matteo Darmian, Anthony Martial, dan Marcos Rojo. Meski demikian, kemungkinan untuk langsung diturunkan sebagai starter masih 50-50.

Pemain yang dipastikan masih absen adalah Cameron Borthwick-Jackson, Will Keane, Antonio Valencia, Wayne Rooney, Marouane Fellaini, Phil Jones. Luke Shaw, Ashley Young, dan Bastian Schweinsteiger.

Penjaga Gawang

  • de Gea
    de Gea1

​Ketergantungan Manchester United terhadap kiper ini memang masih sangat tinggi.

Pertahanan

  • Varela
    Varela30
  • Carrick
    Carrick16
  • Smalling
    Smalling12
  • Blind
    Blind17

​Sulit untuk memprediksi lini pertahanan yang akan diturunkan Louis van Gaal. Namun, melihat kondisi terakhir, sepertinya Guillermo Varela bisa menjadi pilihan pertama di posisi bek kanan meski Matteo Darmian sudah bisa bermain, bek kanan Tim Nasional Italia itu masih perlu waktu. Kalaupun diturunkan kemungkinan hanya sebagai pengganti.

Di tengah, meski ada Paddy McNair, Michael Carrick kerap dianggap lebih siap menanggung beban untuk memproteksi De Gea dari serbuan penyerang lincah Watford seperti Idion Ighalo. Smalling memang baru disebutkan 'mungkin diturunkan', tapi peran sentralnya di lini pertahanan United akan memaksa Van Gaal untuk memainkannya sejak menit pertama.

Di kiri, Rojo juga baru mungkin diturunkan sehingga Daley Blind ada menjai pilihan yang logis untuk mengawal sisi penting ini.

Pemain Tengah

​Ander Herrera sepertinya dianggap mulai pas dengan perannya sebagai playmaker dari tengah lapangan. Ia akan mendapat dukungan dari Morgan Schneiderlin yang akan lebih berperan sebagai tembok pertama pertahanan United dan penghubung lini belakang dan tengah.

Tiga pemain yang sudah terbukti sangat ampuh memegang peran dengan tugas menyerang yaitu Jesse Lingard, Juan Mata, dan Memphis Depay, diprediksi akan kembali menempati posisinya. Kemampuan ketiganya mengacak-acak lini pertahanan lawan sejauh ini sudah terbukti.

Pemain Depan

  • Rashford
    Rashford39

​Anthony Martial kemungkinan bisa diturunkan, tapi akan sangat sayang jika Marcus Rashford harus segera kembali ke bangku cadangan. Rashford sedang mendapat momentum besar dalam kariernya dan akan sangat bijak bagi Van Gaal untuk meneruskan momentum tersebut. Jika Arsenal dengan Petr Cech di bawah mistar gawang saja bisa dengan mudah dibobol Rashford, tanpa mengecilkan Heurelho Gomes, harusnya Watford juga bisa.

Jika Rashford diturunkan sebagai starter, Martial bisa kembali ke lapangan di tengah pertandingan sebagai pengganti atau membantu menajamkan lini serang United.

0 nhận xét:

Đăng nhận xét