Thứ Ba, 1 tháng 3, 2016

Prediksi Susunan Pemain Liverpool untuk Menghadapi Manchester City - BPL

Premier League Pekan ke-28

Liverpool vs Manchester City

Anfield Stadium, Liverpool

Kamis, 3 Maret 2016

03.00 WIB

Liverpool akan mendapat kesempatan untuk membalas dendam terhadap Manchester City yang baru saja mengalahkan mereka di babak final League melalui drama adu penalti. 

120 menit yang dimainkan oleh sebagian besar pemain Liverpool dapat membuat Manajer Jurgen Klopp memutuskan untuk mengistirahatkan beberapa pemain akibat kelelahan seperti Daniel Sturridge dan Philippe Coutinho.

Penjaga Gawang

  • Mignolet
    Mignolet22

​Simon Mignolet melakukan kesalahan fatal di partai final League Cup dan menghadapi lawan yang sama, ia harus tampil lebih baik lagi.

Pertahanan

  • Clyne
    Clyne2
  • Touré
    Touré4
  • Sakho
    Sakho17
  • Flanagan
    Flanagan38

​Penampilan Alberto Moreno yang angin-anginan dapat membuka jalan bagi John Flanagan yang sembuh dari cedera lama untuk kembali ke starting XI di posisi bek kiri, sedangkan posisi sebaliknya akan diisi Nathaniel Clyne.

Klopp akan terus memonitor kondisi Mamadou Sakho yang mengalami benturan kepala, namun Klopp tidak mempunyai banyak pilihan di posisi bek tengah setelah Lucas Leiva yang belakangan dimainkan sebagai bek terkena cedera ringan saat melakukan tendangan penalti vs Manchester City dan diprediksi tidak dapat tampil di laga ini.

Pemain Tengah

​Di posisi gelandang tengah, Joe Allen akan masuk sebagai gelandang bertahan dan menemani Emre Can atau Jordan Henderson. Philippe Coutinho belum lama baru sembuh dari cedera, dan karena ia bermain 120 menit di final League Cup, ia bisa memulai laga ini dari bangku cadangan.

Trio James Milner, Roberto Firmino, dan Adam Lallana dapat berpeluang tampil di posisi gelandang menyerang.

Pemain Depan

  • Origi
    Origi27

​Daniel Sturridge yang rentan cedera harus bermain selama 120 menit di final League Cup, dan dikabarkan terkena kram menjelang akhir pertandingan. Ini berarti Sturridge tidak akan cukup fit untuk memulai laga ini, dan akan digantikan oleh penyerang asal Belgia, Divock Origi.

0 nhận xét:

Đăng nhận xét