Thứ Ba, 1 tháng 3, 2016

Prediksi Susunan Pemain Arsenal untuk Menghadapi Swansea - Premier League

​Premier League Pekan ke-28

Emirates Stadium

Kamis, 3 Maret 2016

02:45 WIB

beIN Sports 1

Arsenal mencoba untuk bangkit setelah menelan kekalahan menyakitkan kontra Manchester United di pekan ke-27 dengan skor 2-3, Minggu (28/2) di Old Trafford.


Kabar bagus datang dari Danny Welbeck yang mencetak gol di laga tersebut sehingga membuat manajer Arsene Wenger memiliki lebih banyak pilihan di lini depan.


Berikut adalah prediksi para pemain Arsenal yang akan masuk starting line-up menghadapi Swansea.

Penjaga Gawang

  • Cech
    Cech33

​Meski kebobolan tiga gol kontra Manchester United, Petr Cech tak sepenuhnya bertanggung jawab terhadap lubang bear di lini pertahanan The Gunners.

Pertahanan

  • Bellerin
    Bellerin24
  • Mertesacker
    Mertesacker4
  • Koscielny
    Koscielny6
  • Monreal
    Monreal18

​Komposisi empat pemain bertahan di lini belakang The Gunners berpeluang besar tak akan berubah dari kompoisi yang sering dipasang Wenger. Per Mertesacker yang cenderung lamban dalam mengantisipasi lawan mungkin akan lebih diutamakan ketimbang Gabriel Paulista yang diakui Wenger memiliki kendala bahasa hingga membuat komunikasinya dengan pemain lain tidak berjalan dengan baik.

Nacho Monreal juga mendapatkan sorotan negatif, tapi ia memiliki kesempatan untuk menebusnya di laga ini.

Pemain Tengah

​Selain Danny Welbeck yang memberikan nuansa positif dari kekalahan kontra Manchester United, peran krusial juga ditunjukkan Mesut Ozil. Gelandang asal Jerman itu membukukan masing-masing satu gol dan satu assist. Menghadapi Swansea, Ozil diharapkan bisa mengulang performa apiknya.

Duet poros ganda masih akan dipercayakan kepada Aaron Ramsey dan Francis Coquelin, terutama setelah kabar menyebutkan Santi Cazorla mengalami kemunduran dalam proses penyembuhan cederanya.

Dua posisi di sisi sayap akan ditempati Theo Walcott dan Alexis Sanchez, terutama setelah Alex Oxlade-Chamberlain juga dikabarkan mengalami cedera yang cukup panjang.

Pemain Depan

  • Welbeck
    Welbeck23

​Arsene Wenger mungkin akan kembali mengambil keputusan penting di lini depan dengan membangkucadangkan Olivier Giroud dan memilih Danny Welbeck. Pemain asal Inggris sukses mencetak gol ke gawang mantan timnya dan siap untuk menjadi pilihan utama.

Mengingat ia belum sembuh dari cedera, tak menutup kemungkinan Wenger tak akan memainkannya selama 90 menit dan melihat Giroud sebagai alternatif utama.

0 nhận xét:

Đăng nhận xét