​Manajer Liverpool Jurgen Klopp memuji 'reaksi sempurna' yang ditunjukkan timnya dengan mengalahkan Manchester City 3-0 di Premier League, Kamis (3/3) dini hari WIB.

Sebelum laga ini, kedua tim bertemu di ajang final League Cup pada Minggu (28/2). The Reds akhirnya kalah melawan City di Wembley melalui adu penalti setelah bermain imbang 1-1 hingga perpanjangan waktu. Tapi mereka berhasil membalaskan kekalahan itu di Anfield dengan dominasi mereka berkat gol dari Adam Lallana, James Milner dan Roberto Firmino.

"Itu reaksi yang sempurna, tentu saja dan itulah yang saya katakan (dibutuhkan) setelah pertandingan (di Wembley). Ini adalah tentang mental, kami harus menunjukkan reaksi. Anak-anak bermain brilian, mereka sangat marah dengan cara yang positif," kata Klopp dikutip ​Mirror.

"Jika Anda mencetak gol itu membuat hidup lebih mudah dan kami melakukan itu. Saya terlalu tua untuk berpikir dari sekarang kami akan bermain seperti ini sepanjang waktu, tapi itu adalah tanda yang sangat penting bagi kami dan mereka melihat apa yang mungkin."