Raksasa Premier League, Liverpool dikabarkan telah memantau pemain bertahan Besiktas, Ismail Koybasi sebagai kandidat pengganti paling potensial untuk Alberto Moreno. ​Jurgen Klopp kini memang disebut-sebut tengah merencanakan sebuah perubahan besar-besaran di skuatnya pada musim panas 2016. 

Performa Moreno yang tak konsisten dan kemampuannya yang tak begitu mumpuni dalam mengawal lini pertahanan Liverpool membuat posisi bek kiri membutuhkan sebuah perubahan. Joe Gomez bisa diturunkan pada posisi tersebut meski sebenarnya ia adalah seorang bek tengah.

Namun sejumlah laporan di Turki seperti dilansir ​Express mengklaim bahwa pemandu bakat Liverpool, Dave McDonough serta Kevin Hunt telah memantau performa pemain bertahan Besiktas, Koybasi. Keduanya dikabarkan telah menyaksikan sang pemain memperkuat Besiktas dalam laga terakhir, ketika mereka menelan kekalahan dua gol tanpa balas atas Fenerbahce. 

FBL-TUR-BRA-FRIENDLY

Koybasi memang telah menjadi salah satu sosok vital di skuat Besiktas untuk saat ini. Bahkan ia berhasil mengantarkan Besiktas memuncaki klasemen sementara Super Lig Turki, sebelum pada akhirnya mereka turun ke posisi kedua karena menelan kekalahan atas Fenerbahce. 

Pemain berusia 26 tahun tersebut telah bergabung bersama Besiktas pada tahun 2009, dan hingga kini ia telah memainkan 157 pertandingan bagi timnya. Ia juga memiliki catatan 12 caps bersama Timnas Turki.