Liverpool dikabarkan tengah mempertimbangkan langkah untuk mendatangkan Sofiane Feghouli pada musim panas 2016. Kontrak pemain berdarah Algeria tersebut kini akan berakhir pada akhir musim, dan masih belum ada kontrak baru yang disepakati untuk bertahan di Valencia. 

Situasinya tersebut telah membuat Manchester United langsung memasang kewaspadaan penuh, mengingat mereka ingin memberikan tambahan kekuatan di skuatnya pada musim panas 2016. Setan Merah dipercaya akan melakukan segala cara untuk menghentikan Feghouli memperpanjang kontraknya, dan memberikan tawaran untuk bermain di Premier League untuk pertama kalinya. 

Namun sejumlah laporan di Spanyol seperti dilansir ​Express mengklaim bahwa kini Liverpool tertarik untuk membajak sang pemain dari Manchester United. ​The Reds juga disebut kini harus bersaing ekstra ketat bersama Inter Milan, AC Milan, Juventus serta AS Roma untuk memperoleh tanda tangan Feghouli. 

Jurgen Klopp memang tertarik untuk meningkatkan kekuatan skuatnya di musim panas 2016 setelah sebelumnya berhasil mendatangkan Joel Matip dan Marko Grujic pada Januari 2016, dan Feghouli dipercaya sebagai salah satu rekrutan baru yang paling ideal bagi mereka. 

Valencia CF v AS Roma - Preseason Friendly

Feghouli mengawali kariernya bersama Valencia ketika ia didatangkan dari Grenoble pada tahun 2010, dan ia kini menjadi salah satu sosok sentral bagi klub besutan Gary Neville tersebut. Pada sepanjang musim ini, Feghouli sukses melesakkan empat gol bagi timnya, dan ia sukses mengemas 35 caps bagi negaranya.