​John Terry mengaku bahwa ia masih tetap berharap bisa memperoleh kontrak baru di Chelsea. Kontrak sang kapten Chelsea tersebut memang akan segera berakhir pada akhir musim, dan pada awal tahun ini pemain berusia 35 tahun tersebut mengungkapkan bahwa manajemen klub takkan memperpanjang kontraknya lagi. 

Sedangkan Chelsea juga sempat menyatakan bahwa keputusan final terkait masa depan sang kapten timnya tersebut masih belum dicapai, dan ia masih bisa memperoleh kontrak baru begitu musim ini berakhir. Terkait hal tersebut, kini Terry mengharapkan kemungkinan bertahan lebih lama di klub asal London Barat tersebut. 

"Saya sangat berharap mendapat kontrak baru. Saya telah berada di sini selama 21 tahun dan saya tak akan pernah menyerah sampai semuanya berakhir, namun siapa yang tahu?" kata Terry pada ​Express. 

"Saya masih memiliki banyak hal yang bisa saya berikan, apakah itu di sini bersama Chelsea ataupun di tempat lain tentunya."

Watford v Chelsea - Premier League

The Blues untuk saat ini bertengger di peringkat 10 pada klasemen sementara Premier League setelah mencatatkan tiga kemenangan beruntun, dan mereka juga hanya berjarak tujuh poin saja dari posisi empat besar.