Musim lalu saat Chelsea juara Premier League bersama Jose Mourinho. Winger mereka, Eden Hazard, terpilih sebagai pemain terbaik musim 2014/15 Premier League. Namun penampilannya jauh berbeda musim ini, dan sempat gagal membawa Chelsea keluar dari papan bawah klasemen hingga The Special One dipecat.

Hazard sempat cedera, namun kini berangsur membaik sejak ditangani manajer interim Blues, Guus Hiddink. Hazard total memberi 10 assist dan gol jika digabungkan bersama di seluruh kompetisi, dengan rincian dua gol di FA Cup dan delapan assist.

Mantan pemain OSC Lille itu pun harus segera membenahi kualitas bermainnya, dan secepatnya menemukan performa terbaiknya. Pasalnya Hazard tengah bertaruh dengan dua saudaranya, yakni Thorgan Hazard yang bermain di Borussia Monchengladbach, dan juga dengan Kylian Hazard yang bermain di Ujpest, klub asal Hungaria.

Seperti dilansir ​Standard (4/3). Thorgan mengungkapkan taruhan di antara ketiganya, untuk mentraktir makan malam di akhir musim, jika salah satu di antara mereka mencatatkan gol serta assist paling rendah.

“Kami juga punya kompetisi tiap musimnya dengan saudara kandung lainnya yang bermain di Hungaria (Kylian). Sederhana saja, pemain dengan gol dan assist terendah pada akhir musim, akan membelikan makan malam untuk dua saudara kandung lainnya,” ungkap Thorgan.

“Saya harus mencetak gol dan memberi assist karena saya tak ingin membayarnya. Untuk saat ini, ini kompetisi besar di antara kami,” lanjutnya.

Hazard boleh saja melakoni start yang buruk ketimbang Kylian dan Thorgan. Namun ia untuk sementara ini unggul dengan total 10 assist dan gol. Di tempat kedua ada Kylian dengan total delapan assist dan gol, dan di tempat ketiga Thorgan dengan total tujuh assist dan gol.