​Louis van Gaal belum bisa menarik nafas lega meski Manchester United mampu meraih kemenangan 3-2 atas Arsenal, Minggu (28/2). Jelang pertandingan pekan ke-28, kabar buruk kembali harus diterima United setelah Donald Love, pemain akademi yang kini masuk ke tim utama diberitakan mengalami cedera hamstring.

Love bisa disebut sebagai pemain lapis ketiga di skuat United musim ini untuk posisi fullback setelah sejumlah pemain senior harus absen karena cedera. Love dikabarkan mendapat cedera saat memperkuat tim U21 melawan Middlesbrough. Meski demikian, belum diperoleh kabar seberapa parah cedera yang diderita Love dan berapa lama ia akan absen.

​​

​​Cedera yang diterima Love artinya menambah pemain United yang masih belum bisa bermain hingga berjumlah 17 pemain. Untungnya, seperti diberitakan ​Sky Sports, pemain lain yang ikut turun bermain di pertandingan yang sama, Adnan Januzaj selamat meski bermain satu jam lebih di pertandingan tersebut.

Pemain lain di skuat United yang sudah dinyatakan cedera adalah: Matteo Darmian, Phil Jones, Ashley Young, Antonio Valencia, Luke Shaw, Cameron Borthwick-Jackson, Wayne Rooney, Sam Johnstone, Chris Smalling, Axel Tuanzebe, Marcos Rojo, Sean Goss, Marouane Fellaini, Bastian Schweinsteiger, Will Keane, dan Anthony Martial.