​Chelsea dilaporkan tengah mengadakan pembicaraan dengan perwakilan dari gelandang AS Roma, Miralem Pjanic agar menerima pinangan pindah ke Stamford Bridge musim depan.

Berdasarkan laporan ​The Times, Marina Granovskaia yang merupakan penasehat eksklusif Roman Abramovich siap mengaktifkan klausa jual sang pemain £31 juta dan menawarkan gaji £60.000 per pekan.


Baca juga: ​Profil Marina, tangan kanan Roman Abramovich yang mendapat tugas sebagai negosiasi pembelian pemain


​Pjanic dipercaya menjadi target utama Antonio Conte, calon kuat manajer Chelsea musim depan. Selain mengincar gelandang 25 tahun Bosnia tersebut, Conte juga meminta perekrutan Radja Nainggolan, rekan setim Pjanic di AS Roma. Nainggolan sendiri siap dilepas klub ibukota Italia tersebut dengan banderol £30 juta.


Baca juga: ​Chelsea tawarkan kontrak 3 musim dan dana transfer 150 juta kepada Antonio Conte


​Pjanic biasa mengemban tugas sebagai deep-lying playmaker, visi bermain memukau, skill dribbling mempuni dan paling menonjol tentu kemampuannya dalam olah bola mati.

Pjanic juga dapat bermain sebagai trequartista. Dengan kehadiran Pjanic diharapkan menambah kreativitas lini tengah Chelsea yang selama ini menjadi tugas berat Cesc Fabregas.

Pjanic mencetak sebelas gol dan sembilan assist di Serie A musim ini, ia juga berkontribusi mengkreasikan 59 peluang dengan akurasi umpannya yang mencapai 85%. Sedangkan Radja Nainggolan mencatatkan dua gol dari 25 penampilan.

Selain Chelsea, Pjanic santer dirumorkan masuk dalam target pembelian Man United dan Barcelona. Namun keluarga Pjanic mendambakan hidup di London.