Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengaku khawatir pada bentuk permainan timnya setelah menelan kekalahan 1-2 atas Swansea City. Kekalahan tersebut kini memaksa mereka menelan kekalahan ketiga secara beruntun, dan sekaligus mengikis harapan mereka untuk menjuarai Premier League musim ini. 

Menurut manajer berdarah Prancis tersebut, tiga kekalahan terakhir yang mereka terima juga memaksa The Gunners untuk lebih realistis pada peluang mereka untuk mengakhiri puasa gelar selama 12 musim terakhir. 

Namun kekalahan yang diterima oleh Tottenham Hotspur dan Manchester City juga bisa dijadikan sebagai pelipur kekecewaan bagi Wenger, dan membuat Arsenal kini tetap berjarak enam poin dari Leicester City di puncak klasemen. Meski demikian, kini Wenger memiliki dua pemain vital yang terpaksa menepi jelang laga derby London Utara pada akhir pekan menghadapi Tottenham Hotspur. 

"​Menurut saya itu merupakan sebuah kekalahan yang sangat tak beruntun karena kami menciptakan banyak peluang dan kami tak beruntun ketika menyelesaikannya. Dua tendangan tepat sasaran yang Swansea lakukan pada laga ini menjadi dua gol kemenangan mereka," ungkap Wenger seperti dilansir ​Dailymail. 

FBL-ENG-PR-ARSENAL-SWANSEA

"Ini merupakan hasil yang sangat mengecewakan dan para pemain sangat terpukul. Kami harus fokus pada pekerjaan kami. Untuk saat ini saya lebih khawatir pada hasil yang kami peroleh. Kami baru saja kalah pada tiga pertandingan dan ini merupakan sebuah momen yang selalu menyulitkan bagi tim. Saat ini kami tak bermimpi, kami harus lebih realistis."