​Teka teki mengenai Antonio Conte sepertinya sudah terjawab setelah surat kabar Italia, ​Corriere dello Sport, mengungkapkan bahwa pemilik Chelsea, Roman Abramovich sudah berbicara kepada para pemain dan staf bahwa Conte akan melatih The Blues mulai musim 2016/17. 

Menurut kabar dari​ Express, para pemain The Blues mengetahui kabar tersebut pada 26 Februari sebelum mereka menghadapi Southampton yang berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk The Blues. 

Sebelumnya Conte ditawarkan kontrak untuk tiga tahun dengan gaji sebesar 4-6 juta pound per musim. Dia juga akan diberi dana sebesar 150 juta pound oleh Abramovich demi merombak skuat yang ada sekarang. Nama-nama seperti Claudio Marchisio dan Radja Nainggolan masuk dalam daftar belanja Conte apabila nantinya ia resmi menjabat sebagai manajer Chelsea. 

Norwich City v Chelsea - Premier League

Chelsea sendiri sedang menghadapi musim terberat mereka saat ini dengan terdampar di papan tengah setelah serangkaian hasil buruk awal-awal musim. 

Akibatnya, Jose Mourinho, yang sukses mengantarkan Chelsea juara di musim 2014/15, dipecat dari jabatannya dan posisinya digantikan oleh Guus Hiddink. Bersama Hiddink, penampilan The Blues jauh lebih baik dan kini mereka belum terkalahkan di 12 pertandingan di Premier League.