​Manajer Manchester United, Louis van Gaal berharap bahwa cedera terakhir yang dialami oleh Marcos Rojo bukanlah sebuah cedera yang serius. Sang pemain telah kembali bermain untuk pertama kalinya setelah menepi tiga bulan karena cedera ketika Manchester United mengamankan kemenangan 3-2 atas Arsenal. 

Pemain asal Argentina tersebut memang telah menepi karena cedera bahu, dan ia justru harus kembali menerima cedera serta ditarik keluar usai bermain hanya 55 menit menghadapi Arsenal ketika mengalami benturan dengan Aaron Ramsey. Namun manajer asal Belanda tersebut sebenarnya berencana untuk menggantikan Rojo setelah satu jam laga tersebut berjalan, dan ia cukup yakin cedera terakhir Rojo tidak parah. 

"Menurut saya itu bukanlah sebuah cedera yang serius, itu berasal dari tendangan," ungkap Van Gaal seperti dilansir ​Express. 

"Kami masih harus menunggu dan melihat apa yang akan terjadi. Itu juga sebenarnya merupakan sebuah posisi yang bagus ketika saya memberikan kesempatan padanya bermain sejak menit pertama. Rencana saya adalah menariknya setelah 60 menit, namun ia tak mampu bertahan hingga 60 menit karena tendangan tersebut."

FBL-ENG-PR-MAN UTD-ARSENAL

Rojo pada akhirnya digantikan oleh pemain muda Manchester United, Timothy Fosu-Mensah, salah satu pemain asli didikan akademi untuk memberinya kesempatan menjalani debut bersama skuat utama. 

"Rojo memperoleh tendangan dan rencana saya adalah menggantinya pada menit 60. Jadi itulah mengapa Timothy masuk sejak pertengahan pertandingan, dan lima menit dari yang direncanakan."