​Kalah terhormat dari lawan bukan hal memalukan bagi suporter klub. Namun, mungkin alasan manajernya yang membuat kekalahan itu terasa tak tertahankan. Beberapa suporter fanatik Arsenal telah habis kesabaran terhadap Arsene Wenger setelah tim kesayangan mereka kalah 2-3 di kandang Manchester United hari Minggu (28/2.

Setidaknya satu suporter telah menunjukkan kekecewaan mendalam dengan merobek kostum Arsenal. Namun suporter satu ini tak menawarkan solusi. Dia hanya kesal saja.

Lain lagi dengan beberapa suporter The Gunners ini. Mereka kompat menginginkan Manuel Pellegrini, pelatih yang tetap akan digusur walau juara League Cup, untuk menangani Arsenal musim depan.

Pellegrini sanggup mengalahkan Liverpool bermodalkan kiper cadangan. Keputusannya sempat dipertanyakan habis-habisan. Nyatanya tim Manchester Biru juara. Willy Caballero menjadi pahlawan setelah tiga kali menahan penalti pemain-pemain Liverpool.

Dari kejadian itu Pellegrini memang jadi terlihat genius, jeli memilih pemain mana yang tepat untuk melawan The Reds. Mengingat musim depan City akan punya manajer baru dan Pellegrini sepertinya belum mendapat tawaran, suporter Arsenal mengajukan spekulasi yang sepertinya cukup masuk akal.

Inilah beberapa reaksi mereka di Twitter:

​​