​Manajer Manchester United, Louis van Gaal, merasa kesal dengan spekulasi mengenai posisinya yang sampai saat ini terus menjadi bahan perbincangan berbagai media. Saat ini posisi manajer Manchester United dikabarkan akan diberikan kepada Jose Mourinho.

"Jose Mourinho telah mengatakan beberapa hal dengan menggunakan banyak kata yang berbeda-beda. Tetapi ia tidak harus mengatakannya kepada saya, menurut saya pemberitaan mengenai hal ini tidak masuk akal," ujar Louis van Gaal dalam sebuah wawancara seperti dilansir dari ​Sky Sports.

Posisi Louis van Gaal sebagai manajer Manchester United memang terus mendapat ancaman akibat inkonsistensi performa timnya musim ini. Mantan manajer Chelsea, Jose Mourinho, menjadi sosok yang diunggulkan untuk menjadi manajer baru di Old Trafford apabila Van Gaal dipecat.

"Tentu saya juga tidak ingin Manchester United untuk mengambil tindakan mengenai masalah ini. Saya juga tidak ingin mereka membaca berbagai hal yang disampaikan oleh media dalam beberapa waktu terakhir," lanjut Van Gaal terkait posisinya sebagai manajer United.

Van Gaal juga menegaskan ia dan pihak klub tidak akan mengeluarkan pernyataan resmi terkait berbagai spekulasi yang beredar di media dan menganggap hal ini sebagai sebuah skandal.