​Roman Abramovich dikabarkan tengah menyiapkan dana segar untuk menambah amunisi skuad Chelsea musim depan. ​Dilansir The Sun, The Roman Emperor kabarnya sudah menyiapkan dana sebesar £130 Juta guna merekrut empat nama besar pada bursa transfer musim panas mendatang.

Direktur teknik Chelsea, Michael Emenalo tengah pekan lalu berada di Italia. Disinyalir selain mengontak Antonio Conte dan memantau aksi Paul Pogba. Emenalo dipercaya juga memantau aksi Arturo Vidal, gelandang Bayern Munich yang diyakini tidak masuk rencana pelatih baru, Carlo Ancelotti.

Target selanjutnya ialah John Stones. Meski sebelumnya Chelsea gagal mendaratkan bintang muda ini pada bursa transfer musim panas tahun lalu, Chelsea diyakini tidak akan menyerah dan tengah menyiapkan tawaran £40 juta. Terlebih belum adanya kesepakatan kontrak baru untuk John Terry mendesak klub segera merampungkan transfer bek Inggris 21 tersebut.

Selain itu diyakini dana sebesar itu juga dijadikan umpan manis agar manajer Italia, Antonio Conte mau menerima tawaran melatih Chelsea musim depan. Sebenarnya Conte bukanlah target nomor satu Chelsea, akan tetapi setelah mendapat hambatan dari Juventus untuk merekrut Massimiliano Allegri membuat Roman Abramovich mengalihkan kepada sosok peraih tiga gelar Serie A tersebut.

Jika kesepatan dengan Conte urung terjadi, mantan pelatih tim nasional Chili Jorge Sampaoli dan pelatih Atletico Madrid Diego Simeone juga masuk dalam radar bursa pelatih Chelsea musim depan.