Thứ Bảy, 27 tháng 2, 2016

Prediksi Susunan Pemain Manchester United untuk Melawan Arsenal - Premier League

​Premier League Pekan 27

Old Trafford

Minggu, 28 Februari 2016

21.05 WIB

SCTV

Misi berat bagi Manchester United dengan panjangnya daftar cedera, apalagi lawan yang dihadapi bukan lawan sembarangan. Anthony Martial dan Cameron Borthwick-Jackson diharapkan bisa kembali tampil di pertandingan ini, juga David de Gea.

Penjaga Gawang

  • de Gea
    de Gea1

​Meski masih diragukan tapi David de Gea sudah kembali masuk skuat yang disiapkan Louis van Gaal.

Pertahanan

  • Varela
    Varela30
  • Smalling
    Smalling12
  • Blind
    Blind17
  • Borthwick-Jackson
    Borthwick-Jackson43

Guillermo Varela menjadi satu-satunya pemain yang selamat dari serbuan cedera untuk posisi bek kanan. Sementara di sisi kiri, Cameron Borthwick-Jackson diharapkan bisa kembali.

Di tengah, hanya Daley Blind yang dipastikan tampil. Chris Smalling masih dibayangi cedera meski sudah siap bermain.

Pemain Tengah

​Michael Carrick dan Morgan Schneiderlin akan menjadi pilihan paling logis di posisi gelandang tengah. Pilihan lain, Van Gaal bisa menurunkan Ander Herrera dengan peran sebagai playmaker meski harus menumpukan seluruh peran bertahan kepada Schneiderlin.

Juan Mata semakin nyaman dengan posisinya dan wajib dipertahankan untuk pertandingan sepenting ini. Dua sayap yang akan mendampinginya adalah Jesse Lingard dan Memphis Depay.

Pemain Depan

  • Martial
    Martial9

​Meski batal tampil melawan Midtjylland di saat-saat akhir, Martial dikabarkan sudah bisa diturunkan. Kalaupun masih diragukan dan dipilih untuk tidak diturunkan, penyerang muda United, Marcus Rashford akan tersedia untuk menggantikan Martial.

0 nhận xét:

Đăng nhận xét