Thứ Bảy, 27 tháng 2, 2016

Prediksi Susunan Pemain Arsenal untuk Menghadapi Manchester United - Premier League

​Premier League Pekan 27

Old Trafford

Minggu, 28 Februari 2016

21.05 WIB

SCTV

Arsenal akan berupaya mempertahankan selisih dua poin yang mereka miliki dengan pemuncak klasemen Premier League hingga pekan ke-27, Leicester City. Dengan kemenangan 1-0 atas Norwich pada Sabtu (27/2), Leicester saat ini mengoleksi 56 poin, sementara Arsenal yang akan menghadapi Manchester United mengumpulkan 51 poin.

Kemenangan kontra United akan kembali merapatkan jarak, sementara kekalahan akan membuat peluang The Gunners menjuarai Premier League 2015/16 semakin tipis.

Berikut adalah prediksi susunan pemain yang dipersiapkan Arsene Wenger untuk menghadapi United.

Penjaga Gawang

  • Cech
    Cech33

​Kiper terbaik Arsenal saat dan salah satu yang paling berpengalaman di Premier League.

Pertahanan

  • Bellerin
    Bellerin24
  • Mertesacker
    Mertesacker4
  • Koscielny
    Koscielny6
  • Monreal
    Monreal18

​Meski kebobolan dua gol dari Barcelona di leg pertama 16 besar Champions League, komposisi empat bek The Gunner diperkirakan tidak akan berubah.

Gabriel Paulista yang belum sepenuhnya fit akan membuat duet pemain senior Per Mertesacker dan Laurent Koscielny mengisi jantung pertahanan. Sementara Hector Bellerin dan Nacho Monreal mengisi posisi fullback seperti biasanya.

Pemain Tengah

​Kabar buruk harus diterima Arsenal saat salah satu pemain sayapnya mereka, Alex Oxlade-Chamberlain, mengalami cedera dalam laga kontra Barcelona. Namun, dengan melimpahnya stok pemain di lini tengah, Wenger tak akan kesulitan mencari penggantinya. Theo Walcott berpeluang paling besar untuk menggantikan posisi Chamberlain, sementara Joel Campbell menjadi alternatif utama.

Duet poros ganda akan tetap dijalankan Francis Coquelin dan Aaron Ramsey. Sementara Mesut Ozil akan menjadi pengatur tempo permainan.

Pemain Depan

  • Giroud
    Giroud12

​Olivier Giroud menjadi satu-satunya nama yang bisa diandalkan Arsene Wenger di laga ini. Memang ada Danny Welbeck yang sudah mulai bermain kembali, namun striker asal Inggris ini sepertinya akan diplot sebagai pemain cadangan dan baru akan diturunkan jika The Gunners kesulitan membongkar pertahanan lawan.

Skema lainnya yang bisa dimainkan Wenger adalah menurunkan Theo Walcott sebagai striker utama dan mencadangkan Giroud.

0 nhận xét:

Đăng nhận xét