​Legenda sepak bola Belanda, Ruud Gullit, kembali menyindir pemain Manchester United, Memphis Depay. Minimnya kontribusi yang diberikan Depay di musim debutnya bersama Setan Merah dinilai tidak sesuai dengan harapan.

Winger asal Belanda itu didatangkan dari PSV dengan banderol mencapai 25 juta pound, namun gagal mempertahankan posisinya di tim utama. Menurut Gullit hal itu diebabkan oleh perilaku dan fokus Depay yang tidak berada di atas lapangan.

"Yang saya lihat dari Memphis adalah seorang anak muda yang menginginkan dua hal di saat yang bersamaan," kata Gullit dilansir ​Mirror

"Dia ingin menjadi pemain sepak bola yang luar biasa, tapi pada saat yang sama ia ingin menjadi bintang dunia dan ikon fashion. Pertanyaan saya padanya adalah: bagaimana Anda ingin diingat dalam hidup?"

Gullit membandingkan motivasinya semasa ia menjadi pemain penting di AC Milan dengan apa yang dilihatnya dari Depay.

"Bagi saya uang atau status bintang tidak pernah menjadi motivasi saya sebagai pemain. Jadi saya harap Memphis berhenti melakukannya sekarang. Saya berharap dia tidak meletakkan citranya di tempat utama, tapi permainannya."