Raksasa Premier League, Liverpool dikabarkan tengah memantau perkembangan pemain sayap Schalke, Leroy Sane. ​Sebelumnya The Reds memang telah berhasil untuk mengamankan tanda tangan rekan satu tim Sane di Schalke, Joel Matip untuk bergabung ke Anfield Stadium pada musim panas 2016 dengan status bebas transfer. 

Lalu kini Football Insider seperti dilansir ​Express telah mengklaim bahwa Liverpool tertarik untuk membawa Sane ke Anfield. Bahkan Liverpool juga dikabarkan telah mengirimkan pemandu bakatnya secara reguler untuk memantau performa pemain berbanderol 30 juta pound tersebut. 

Pemain berusia 20 tahun tersebut kini memang dianggap sebagai salah satu gelandang muda paling berbakat di Bundesliga. Ia juga berhasil memenangkan cap pertamanya bersama Timnas Jerman dalam laga persahabatan menghadapi Prancis pada November 2015. 

Sedangkan untuk duetnya bersama dengan Schalke terjadi pada tahun 2014, namun ia baru berhasil untuk merangsek ke skuat utama Schalke pada musim ini dengan melesakkan enam gol dalam 27 laga yang ia mainkan. 

Sane memang baru saja memperpanjang kontraknya dengan Schalke pada Juli 2015 dengan kontrak yang akan mengikatnya hingga tahun 2019. Liverpool dipercaya membutuhkan dana yang cukup besar demi bisa memboyong Sane ke Premier League. 

​​