​Manajer Manchester United, Louis Van Gaal melakukan aksi mengaggetkan ketika timnya berhadapan dengan Arsenal. Saat itu, Van Gaal yang terlihat kesal terhadap wasit melakukan protes di depan ofisial keempat di pinggir lapangan. Dia pun minta maaf.

Pria asal Belanda tersebut tiba-tiba terjatuh di pinggir lapangan. Aksi itu dilakukannya sebagai protes akibat tidak senang dengan kepemimpinan wasit Mike Dean. Van Gaal menganggap pemain sayap Arsenal, Alexis Sanchez melakukan aksi diving.

Namun, arsitek Setan Merah tersebut mengakui kesalahan yang dibuatnya dan mengatakan seharusnya fans tidak menyorakinya ketika sedang melakukan itu.

“Itu terlalu emosional karena pada saat itu, Anda akan menjadi sangat emosional,” kata Van Gaal kepada wartawan sebagaimana diberitakan Goal.

“Itu sangat tidak bagus untuk wasit, hakim garis, dan wasit keempat. Saya dikritik karena terlalu sering duduk, sekarang saya berdiri dari bangku cadangan! Tapi itu memang salah dan saya minta maaf,” sambungnya.

Setan Merah berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3-2. Dua gol kemenangan tim tuan rumah dihasilkan Marcus Rashford ditambah gol dari Ander Herrera. Sedangkan gol dari Arsenal dihasilkan oleh Danny Welbeck dan Mesut Ozil.

​​