​Striker Marcus Rashford terus menuai pujian usai mencetak empat gol di dua laga pertamanya bersama Manchester United. Terakhir, pemain berumur 18 tahun itu sukses membobol gawang Arenal dalam kemenangan 3-2 di pekan ke-27 Premier League 2015/16, Minggu (28/2).

Pujian pun datang dari gelandang Juan Mata untuk juniornya tersebut. Menurut pemain asal Spanyol itu, Rashford sudah mengembalikan kebanggaan Setan Merah.

"Dengan performa tim yang bagus, itu tidak pernah adil untuk menyorot pemain ini atau itu, tapi tentu saja kita semua sangat senang untuk Marcus Rashford," ujar Mata dilansir ​Daily Mail.

"Dia baru bermain beberapa menit dengan tim utama dan telah mencetak gol yang sangat penting, menunjukkan potensi besar dan memberikan kita petunjuk dari masa depan yang cerah yang saya yakin dia memiliki dan itu yang saya harapkan darinya."

Mata mengungkapkan bahwa status Rashford sebagai pemain akademi membuat suporter makin bangga dengannya.

"Selain itu, tradisi klub dan hubungannya dengan akademi klub membuat suporter bangga dengan momen besar yang diciptakan Marcus dan rekan setim lainnya, karena mereka dapat melihat bahwa pekerjaan dengan pemain muda mulai terbayarkan."