​Bek tengah Chelsea, John Terry. dikejar waktu untuk bisa fit dan memperkuat lini pertahanan The Blus saat jumpa PSG pada leg kedua 16 besar Champions League pada Rabu (9/3) dini hari WIB di Stamford Bridge.

Selama absen sejak awal Februari 2016 karena cedera hamtring posisi Terry digantikan Branislav Ivanovic yang digeser dari bek kanan menjadi bek tengah dan berduet dengan Gary Cahill.

Chelsea sendiri membutuhkan kemenangan 1-0 atau dengan selisih lebih dari dua gol pada leg kedua 16 besar Champions League setelah kalah 1-2 di kandang PSG pada leg pertama.

"Jika dia (John Terry) butuh bermain, maka kami akan membuat sebuah pertandingan, laga yang intens," ujar manajer Chelsea, Guss Hiddink, seperti dilansir ​ESPN.

"Mungkin dia butuh bermain 11 lawan 11 di Cobham, atau mungkin enam lawan enam atau tujuh lawan tujuh dengan intensitas tinggi. Tapi, peluang Terry untuk fit memang sangat sulit diprediksi, sangat sulit."

FBL-ENG-PR-CHELSEA-NEWCASTLE

Lebih lanjut, Hiddink tak mau memaksakan bek berusia 34 tahun itu untuk bermain, jika kondisinya belum memungkinkan.

"Jika tim medis berkata, Terry bisa bermain lawan Norwich pada hari Selasa (Rabu 2/3 dini hari WIB) nanti, dan John pun berkata yang sama, maka saya akan hati-hati. Kadang-kadang pemain berpikir, 'Saya sudah oke, saya baik-baik saja', tapi tuntutan dalam pertandingan berbeda dari saat latihan," tambah Hiddink.

"Saya lebih suka menunggu, walau ada yang minta untuk dimainkan. Saya lebih suka menunggu, khususnya terkait laga-laga ke depan."