​Manajer Interim Chelsea, Guus Hiddink meminta para pemainnya untuk mempelajari olahraga rugby agar bisa mengembalikan semangat juang mereka di atas lapangan setelah performa yang luar biasa di paruh pertama musim 2015/16.

"Ketika saya tiba di Desember, tim ini membutuhkan sentuhan rugby. Di klub saya sebelumnya, ketika kami melakukan pemanasan, kami akan melakukan olahraga kombinasi bola tangan dan rugby. Saya menyukai rugby," kata Hiddink dilansir ​Mirror.

"Ini juga bukan hanya tentang pemain berbadan besar. Willian bertubuh mungil, namun ia mampu berduel dengan baik. Ia amat cerdas dan siap melakukan hal tersebut. Inilah pesepak bola modern."

Hiddink juga mengaku bahwa ia kerap menerapkan prinip olahraga lain seperti judo dan gulat untuk digunakan anak buahnya dalam latihan.


​"Anda bisa melihat Louis Van Gaal (manajer Manchester United) terdidik dengan sangat baik oleh guru fisiknya, dia juga memperagakan judo dengan cara jatuhnya (saat melawan Arsenal)."

"Saya juga menggunakan judo. Jika Anda bertemu dengan saya di awal karier saya, saya bisa jatuh dengan cara yang lebih halus, tapi saya tak akan melakukannya. saya akan lebih memilih menggunakan kata-kata."