​Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengakui bahwa ia tengah mencoba untuk menemukan sebuah jalan keluar atas buruknya produktivitas The Gunners belakangan ini. Hal tersebut karena Arsenal hanya mampu mengemas enam gol dalam delapan laga terakhirnya. 

Sejak menelan skor imbang 3-3 melawan Liverpool pada pertengahan Januari, Arsenal justru tak mampu mencetak gol sama sekali dalam lima dari delapan laga terakhir. Olivier Giroud juga tak berhasil mencetak gol sama sekali dalam delapan laga tersebut, sedangkan untuk Theo Walcott serta Alexis Sanchez hanya bisa menyumbangkan dua gol. 

Terkait hal tersebut, kini Wenger berharap bahwa timnya bisa kembali menemukan sentuhan terbaiknya serta membantu Alexis Sanchez yang kini tak bermain dalam bentuk permainan terbaiknya. 

"Saya berharap bahwa saya bisa memiliki sebuah jawaban yang jelas terkait sedikitnya gol yang kami peroleh. Hal tersebut berada di dalam benak saya untuk saat ini," ungkap Wenger pada ​Goal. 

Arsenal FC v FC Barcelona - UEFA Champions League Round of 16: First Leg

"Produktivitas kami memang sangat menurun, dan kami harus mendapatkan jalan keluar. Itu bukanlah karena performa individu. Bila anda melihat pada gol yang telah berhasil diciptakan, Sanchez tak menciptakan gol untuk waktu yang lama. Saya tak berpikir masalah ini memang dikarenakan olehnya, karena dalam beberapa laga terakhir kami kesulitan untuk mencetak gol."