Raksasa asal London, Arsenal merupakan klub terakhir yang dikabarkan masuk ke dalam persaingan untuk mendatangkan pemain sayap Leicester City, Riyad Mahrez. 

​Ketertarikan The Gunners kepada winger asal Algeria tersebut memang sangat beralasan. Mahrez berhasil menjadi salah satu pemain paling bersinar di Premier League pada sepanjang musim ini, dengan melesakkan 14 gol serta menyumbangkan 10 assist bagi skuatnya. 

Berkat performanya yang sangat mengesankan tersebut, sejumlah klub top Eropa kini berbondong-bondong berusaha untuk memperoleh tanda tangannya. Beberapa di antaranya adalah Manchester United, Chelsea, Barcelona dan Real Madrid yang berkeinginan membajak sang pemain dari Leicester City. 

Leicester City v Stoke City - Premier League

Bahkan sebelumnya Claudio Ranieri selaku manajer klub berjuluk The Foxes tersebut sempat mengindikasikan bahwa ia akan mengijinkan Mahrez untuk hengkang pada musim panas 2016. 

Menurut ​Goal, hal tersebut membuat The Gunners langsung mempertimbangkan langkah untuk memboyong sang pemain ke Emirates Stadium. Kini klub asal London utara tersebut akan melanjutkan usahanya dalam memantau perkembangan sang pemain sebelum akhirnya melancarkan tawaran pada akhir musim.