Thứ Bảy, 27 tháng 2, 2016

6 Pemain Baru yang Harus Dibeli Chelsea untuk Antonio Conte

Akhir minggu ini pemberitaan merapatnya Antonio Conte sebagai pelatih Chelsea setelah Euro 2016 berakhir kian menguat.


Berikut ini daftar enam pemain yang kemungkinan diminta pelatih 46 tahun tersebut saat melatih Chelsea nanti ​seperti dilansir TalkSport.

6. Radja Nainggolan

AS Roma v US Citta di Palermo - Serie A

Saat melatih Juventus allenatore Tim Nasional Italia ini sering menggunakan formasi 3-5-2 atau 4-3-3. Kreatifitas Andrea Pirlo dapat diperankan Cesc Fabregas, namun lini tengah Chelsea membutuhkan satu sosok gelandang kuat, perebut bola sekaligus box to box


Karakter itulah yang dimiliki oleh Radja Nainggolan. Sayangnya si pemain tidak dibanderol murah. Harga €30 juta menjadi biaya minimal jika Chelsea ingin mendapatkannya.

5. Alessio Romagnoli

AS Roma v AC Milan - Serie A

​Youngstar 21 tahun Italia ini tidak begitu memukau bersama AC Milan. Sejak diboyong €30 juta dari AS Roma sang pemain jarang diturunkan Sinisa Mihajlovic musim ini. Memanfaatkan hal tersebut Antonio Conte meminta Chelsea merekrut bek masa depan Timnas Italia tersebut secepatnya. 

Terlebih dengan tidak diperpanjang kontrak John Terry membuat Chelsea krisis bek. Diyakini, £30 juta menjadi harga minimal yang harus disiapkan Chelsea

4. Arturo Vidal

Juventus v FC Bayern Muenchen - UEFA Champions League Round of 16

Jika Radja Nainggolan gagal didapat, Chelsea dapat mengalihkan perhatian pada gelandang 28 tahun Chili, terlebih dengan banyaknya laporan yang menyatakan Direktur Teknik Chelsea Michael Emenallo menonton langsung aksi sang pemain saat timnya menahan imbang 2-2 tuan rumah Juventus, Rabu (24/2). 


Dipercaya Chelsea akan segera melakukan kontak untuk merekrut Vidal jika Conte telah resmi digapai.

3. Paul Pogba

FBL-EUR-C1-JUVENTUS-BAYERN MUNICH

Jika Antonio Conte resmi menjadi pelatih Chelsea, Paul Pogba tentu menjadi nama utama yang harus digaet Chelsea. 


Bukan hanya Conte saja yang ngebet dengan hadirnya Pogba, bos Chelsea Roman Abramovich juga sangat mengagumi gelandang 22 tahun Perancis tersebut. Sayangnya Chelsea harus menyiapkan dana minimal £70 juta untuk menggaetnya.

2. Federico Bernardeschi

Bologna FC v ACF Fiorentina - Serie A

Winger 22 tahun ini menjadi buruan selanjutnya, berkat performa impresifnya bersama Fiorentina musim ini dengan 25 cap yang menghasilkan empat gol.

Diyakini Conte akan memaksa manajemen Chelsea memboyong sang pemain mengingat Conte begitu nasionalis terhadap pemain asli Italia. 

1. John Stones

Chelsea v Everton - Premier League

Nama terakhir tentu sudah begitu dikenal oleh fans Chelsea. Meski tawaran Chelsea ditolak mentah-mentah oleh Everton pada bursa transfer musim panas tahun lalu.

Dipercaya dengan hadirnya Conte, manajemen Chelsea rela keluarkan dana lebih mahal dari tawaran sebelumnya demi menggaet bek Inggris 21 tahun tersebut.

Transfer John Stones mendesak dilakukan mengingat Chelsea akan tanpa John Terry musim depan. Gary Cahill dan Ivanovic pun sudah di atas 30 tahun.

0 nhận xét:

Đăng nhận xét