Thứ Sáu, 26 tháng 2, 2016

5 Pertandingan Terakhir Liverpool vs Manchester City

​Manchester City akan berhadapan dengan Liverpool dalam pertandingan final League Cup (28/2). Namun jika melihat rekor pertemuan kedua tim, The Citizens lebih kesulitan menumbangkan Liverpool ketimbang sebaliknya di beberapa pertemuan terakhir.

Berikut ini lima pertandingan terakhir antara Liverpool vs Manchester City.

5. Manchester City 2-2 Liverpool (International Champions Cup)

u

​Meski sekedar pertandingan persahabatan, Liverpool dan Manchester City tetap bermain ngotot saat bermain di ajang International Champions Cup 2013.

Liverpool dan Manchester City saling berbalas gol sampai pertandingan berakhir dengan skor 2-2. Namun, The Reds berhasil menang melalui drama adu penalti dengan skor 3-1.

4. Liverpool 3-2 Manchester City (Premier League 2014)

h

​Pertandingan seru tersaji ketika Liverpool menjamu Manchester City dalam lanjutan Premier League pekan ke-34. Saat itu, The Reds sempat memimpin dengan skor 2-0 melalui gol yang disumbangkan oleh Raheem Sterling dan Martin Skrtel.

Namun, David Silva dan gol bunuh diri Glen Johnson berhasil menyamakan kedudukan. Sebelum akhirnya Coutinho mencetak gol kemenangan timnya.

3. Manchester City 3 -1 Liverpool (Premier League, 2014)

t

​Salah satu pertandingan terbaik yang pernah dilakoni Manchester City saat berhadapan dengan Liverpool di pertemuan kedua mereka dalam lanjutan Premier League pekan kedua pada musim 2014.

Saat itu, Manchester Biru menjamu The Reds dalam pertandingan lanjutan Premier League di Etihad Stadium.

Hasilnya, tim asuhan Manuel Pellegrini berhasil memenangi pertandingan dengan skor 3-1 atas Liverpool.

2. Liverpool 2-1 Manchester City (Premier League, 2015)

aa

​Manchester City tidak berdaya ketika menyambangi markas Liverpool di Anfield Stadium dalam lanjutan Premier League 2015/16 pekan ke-27.

Saat itu, Liverpool yang masih dilatih Brendan Rodgers pun berhasil menumbangkan Manchester Biru dengan skor 2-1. Dua gol kemenangan The Reds disumbangkan oleh Coutinho dan Henderson.

1. Manchester City 1 - 4 Liverpool (Premier League, 2015)

n

Meski bermain di kandang sendiri, The Citizens tidak mampu membendung keperkasaan The Reds saat mereka bertemu di musim 2015/16 ini.

Pasukan Manuel Pellegrini tidak mampu mengimbangi permainan cepat yang diperagakan James Milner dkk. Akhirnya, Joe Hart harus rela melihat gawangnya dibobol sebanyak empat kali oleh para pemain Liverpool.

0 nhận xét:

Đăng nhận xét