Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengungkapkan bahwa rekannya di Jerman berpikir bahwa jadwal pertandingan Inggris merupakan hal yang gila. ​Manajer asal Jerman tersebut bercanda bahwa dirinya tak menyadari terdapat dua leg di pertandingan Capital One Cup pada babak semifinal, dan ia sempat berpikir timnya mencapai babak final setelah mengalahkan Stoke City 1-0. 

The Reds kini telah memainkan 11 pertandingan sejak 2 Desember 2015 silam, dan setelah hasil imbang 2-2 atas Exeter City di FA Cup mereka kini memiliki setidaknya lima laga lain hingga akhir Januari 2016, termasuk duel menghadapi Arsenal dan Manchester United. 

Dalam periode yang sama, Bayern Munchen telah memainkan sebanyak lima pertandingan. Bundesliga bahkan telah menjalani jeda musim dingin pada 18 Desember lalu, dan Pep Guardiola telah membawa skuatnya untuk menjalani latihan dengan cuaca yang lebih hangat di Qatar. 

Stoke City v Liverpool - Capital One Cup Semi Final: First Leg

"Saya tak harus memberitahu Pep Guardiola apapun karena ia sangat berpengalaman. Jumlah pertandingan merupakan sebuah perbedaan yang terbesar," kata Klopp pada ​Dailymail. 

"Di Jerman ketika Anda memberitahu orang-orang tentang FA Cup bahwa bila Anda mendapatkan hasil imbang Anda harus memainkan laga replay, mereka tentu akan terkejut. Di sini Anda memiliki penalti dan babak tambahan waktu, namun hanya setelah pertandingan kedua."

​​