Raksasa Premier League, Liverpool kini berencana untuk melayangkan tawaran terbesar mereka sejak berhasil mendatangkan Andy Carroll beberapa tahun lalu. Dana senilai 37,6 juta pound siap digelontorkan oleh manajemen The Reds untuk memboyong striker Bayern Munchen, Mario Gotze. 

Jurgen Klopp selaku manajer Liverpool disebut ingin mendatangkan sejumlah pemain bintang ke Anfield Stadium. Terkait hal tersebut, manajer asal Jerman tersebut kembali dihubungkan dengan Gotze, yang pernah bekerja sama dengannya ketika berada di Borussia Dortmund. 

Mario Gotze untuk saat ini memang tengah menepi karena cedera, dan ia juga kesulitan untuk mendapatkan satu tempat di skuat utama Bayern Munchen pada sepanjang musim ini. Bayern pun diklaim akan bersedia untuk menjual pemain berdarah Jerman ini bila mereka menerima sebuah tawaran yang mendekati 40 juta pound, seperti dilansir ​Telegraph. 

Bayern Muenchen v Borussia Dortmund - Bundesliga

"Saya tak pernah mendengar apapun. Anda harus bertanya kepada Klopp jika ia menginginkan saya di Liverpool. Bila ia memang menginginkan saya, ia harus mendekati saya," kata Mario Gotze. 

"​Saya memiliki enam bulan tersisa dalam kontrak saya di sini. Selalu terasa mengganggu ketika Anda tak bisa bermain dan tak mampu membantu tim. Normal juga bila Anda memiliki pikiran seperti itu. Namun Anda harus melihat pada sisi positifnya."

​​