​Manajer Chelsea, Guus Hiddink, memberi pujian kepada pemainnya, Ruben Loftus-Cheek, terkait gol yang ia cetak dalam kemenangan 2-0 timnya atas Scunthorpe United pada ajang FA Cup di Stamford Bridge pada Minggu (10/1).

"Kami memiliki beberapa pemain muda dan setelah mengenal mereka selama tiga sampai empat pekan dan mengetahui kemampuan mereka, saya tidak akan ragu untuk memberi mereka kesempatan bermain," ujar Guus Hiddink dalam konferensi pers pasca pertandingan menghadapi Scunthorpe United seperti dilansir dari ​Daily Mail.

FBL-ENG-FACUP-CHELSEA-SCUNTHORPE

Nama Ruben Loftus-Cheek memang ramai diperbincangkan pendukung Chelsea yang merasa kecewa ketika pemain asal Inggris ini tidak masuk dalam susunan pemain inti dalam pertandingan menghadapi Scunthorpe. Loftus-Cheek masuk pada awal babak kedua menggantikan Oscar, dan mencetak gol kedua yang memastikan kemenangan The Blues.

"Gol Loftus-Cheek terjadi dengan luar biasa. Ia menunggu beberapa saat sebelum kesempatan yang tepat datang dan mampu menyelesaikan peluang tersebut. Ia dapat menjadi pemain yang berharga, walau baru berusia 19 tahun, saya sempat mengira usianya sudah mencapai 22 atau 23 tahun," lanjut Hiddink terkait potensi Loftus-Cheek.

Hiddink mengatakan sebagai liga yang memiliki tingkat persaingan tinggi, ia merasa senang pemain-pemain muda seperti Ruben Loftus-Cheek berusaha keras untuk mendapatkan kesempatan bermain.

​​