​Bek Chelsea, Abdul Baba Rahman, menyatakan rasa frustrasinya terkait minimnya waktu bermain yang ia dapatkan sejak datang ke Stamford Bridge pada awal musim 2015/16. Sejauh ini Baba Rahman baru bermain empat kali di Premier League.

"Tentu keadaan ini akan membuat pemain sepak bola manapun menjadi frustrasi apabila mereka tidak mendapat kesempatan membuktikan diri. Memang sebagai pemain muda saya harus beradaptasi terhadap sebuah klub dan liga yang sangat besar," ujar Abdul Baba Rahman dalam sebuah wawancara seperti dilansir dari ​Guardian.

Abdul Baba Rahman didatangkan Chelsea dari Augsburg untuk menutup posisi bek kiri yang ditinggalkan Filipe Luis yang kembali ke Atletico Madrid untuk mendapat waktu bermain lebih banyak.

"Bagi saya paruh pertama musim ini cukup baik, namun pada paruh kedua saya ingin mendapat kesempatan bermain lebih banyak. Chelsea adalah salah satu klub terbaik di dunia," lanjut Baba Rahman terkait minimnya waktu bermain yang ia dapatkan saat ini.

Walau jarang mendapat waktu bermain dari mantan manajer Chelsea, Jose Mourinho, pemain berusia 21 tahun ini mengatakan ia tetap menghormati manajer asal Portugal itu, dengan mengatakan seorang pemain akan mendapat peningkatan kemampuan apabila bekerja sama dengan Mourinho.