Manajer Arsenal, Arsene Wenger yakin dirinya akan menjadi obat ajaib yang mampu menjamin bahwa skuat Liverpool akan kuat ketika menghadapi Arsenal pada Kamis (14/1) dini hari WIB. ​

Sebelumnya The Gunners sukses mengalahkan Sunderland 3-1 dalam duel babak ketiga FA Cup berkat gol yang dilesakkan oleh Joel Campbell, Aaron Ramsey serta Olivier Giroud. Namun kini Wenger berharap Liverpool yang tengah dilanda dengan krisis cedera bisa menemukan kembali kekuatannya untuk memberikan ujian lebih dalam duel tersebut. 

"Jangan khawatir. Arsene wenger adalah dokter yang hebat. Mereka selalu pulih ketika berhadapan dengan kami," kata Arsene Wenger seperti dilansir ​Mirror. 

Ketika ditanya apakah ia terkejut ketika menyaksikan Liverpool harus bermain dengan para pemain muda dalam laga menghadapi Exeter City di babak ketiga FA Cup, Wenger mengatakan tak terkejut. 

"Mereka memiliki begitu banyak pemain yang dibekap cedera dan saya pikir mereka tak ingin lebih banyak cedera terjadi sebelum menjalani pekan yang penting. Tim yang bermain sebelumnya bukanlah tim yang akan bermain menghadapi kami."

Laga big match kali ini juga akan menjadi momen bagi The Gunners untuk mempertahankan posisinya di puncak klasemen dan menjaga jarak dari kejaran Leicester City yang berada di bawahnya, karena keduanya kini hanya terpisahkan dengan dua poin saja.