Manchester United mengukir kejayaan masa lalu di era Sir Alex Ferguson, dan salah satu pemain terbaiknya yang mengenakan nomor punggung 7 adalah Cristiano Ronaldo. Winger asal Portugal itu bermain sejak 2003 hingga 2009, sebelum akhirnya ia menerima pinangan Real Madrid.

Ronaldo sukses meraih prestasi individu dan juga memberikan trofi untuk tim, dan saat ini merupakan salah satu pemain terbaik dunia bersama Lionel Messi. Meski menyandang status pemain terbaik dunia, Ronaldo nyatanya di Old Trafford bukan yang terhebat kala itu.

Kompatriot Ronaldo yang bermain di Fenerbahce, Luis Nani, menilai legenda United lainnya, Paul Scholes lebih baik dari Ronaldo. Nani yang bermain bersama Scholes selama lima setengah musim, hanya dua musim bermain bersama Ronaldo, namun ia menjadi saksi total 68 gol Ronaldo di dua musim tersebut.

“Betapa banyaknya pemain hebat. Ronaldo, pemain terbaik dunia saat ini tapi pada saat itu (di United) Scholesy sangat hebat. Saya banyak belajar darinya saat berlatih. Ada pemain lain juga, tapi dia yang paling disorot saat itu,” ucap Nani seperti dilansir ​Mirror, Kamis (10/3).

Ditambahkan oleh eks pemain United lainnya yang saat ini bersama Nani di Fenerbahce, Robin van Persie. Scholes juga pemain yang hebat, dan banyak pemain berkualitas sepertinya laiknya Ryan Giggs, Nemanja Vidic, dan Rio Ferdinand.

“Saya bermain dengan Scholes selama semusim, tapi dia cedera selama beberapa bulan. Bahkan saat berlatih Anda bisa melihat kualitas Scholes, Giggs. Saya benar-benar menikmati waktu bermain dengan mereka,” tambah Van Persie.

“Mereka pemain yang punya gaya masing-masing di posisinya. Saya juga benar-benar menikmati permainan Nemanja Vidic dan Rio Ferdinand. Sulit menyebutkan salah satunya siapa yang terbaik, dua atau bahkan tiga,” pungkasnya.